Home » » Social Media Advertising Indonesia

Social Media Advertising Indonesia

Apakah Anda menjual produk atau jasa, atau hanya mempublikasikan konten untuk pendapatan iklan, efisiensi dan manfaat dari Social Media Marketing adalah metode yang tak tertandingi yang akan membuat website Anda menguntungkan dari waktu ke waktu.

Sejauh harga yang bersangkutan, tidak ada metode murah lain di luar sana yang akan memberikan sejumlah besar pengunjung, yang dapat kembali ke situs Anda lagi dan lagi.

Manfaat dari situs Social Media bervariasi, tetapi metode yang telah terbukti adalah menciptakan konten virus dan mempromosikannya melalui saluran Social Media. Link umpan, atau dikenal sebagai konten yang dibuat untuk tujuan membuat orang untuk link ke sana, adalah awal yang baik. Umpan link sukses tidak sulit untuk mencapai. Anda hanya perlu tahu bagaimana melakukannya. Membuat konten berkualitas tinggi dan kemudian mendapatkan itu terdaftar di situs-situs Social Media seperti Digg dan StumbleUpon akan menyebabkan sejumlah manfaat untuk situs web apapun.

Social Media Advertising

Ada dua metode untuk kegilaan ini:

  1. Traffic Dasar dan Menengah: Traffic Primer adalah jumlah pengunjung yang datang langsung dari situs Social Media. Lalu traffic sekunder adalah pengunjung arahan yang datang dari situs-situs yang link ke konten Anda dan akhirnya mengirimkan pengunjung kembali ke website Anda.

  2. Link yang memiliki Kualitas Tinggi: website Berita Sosial, seperti Digg atau Reddit yang kemungkinan akan mendapatkan sejumlah besar link dengan konten editorial berkualitas tinggi, untuk membawa traffic Anda dan akhirnya meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari.
Tidak ada rahasia untuk ini, seperti SEO telah mengambil bashing selama beberapa tahun terakhir, banyak perusahaan SEO dan pertempuran spesialis bolak-balik tentang pentingnya kata kunci, Meta tag, tautan, kata kunci pembelian, mereka telah berjuang di atasnya. Pada akhirnya meskipun, rahasianya adalah tidak sulit untuk menemukan, kualitas konten, dijahit bersama-sama dengan kata kunci yang berharga dan membangun inbound link, adalah tiga komponen untuk menempatkan website Anda di bagian atas hasil mesin pencari.

Ketika sebuah situs web menerima sejumlah besar link permanen dari domain terpercaya, mesin pencari mulai mempercayai Anda. Setelah mendapatkan kepercayaan ini, Anda terus membangun di atasnya baik mendapatkan peringkat atau mempertahankannya. Dan jika Anda mulai mengoptimalkan situs web Anda dan mulai link baiting. Anda dapat dengan mudah mulai peringkat untuk kata kunci kompetitif, yang pada gilirannya, membawa Anda mencari pengunjung engine.

Lanjutkan metode pemasaran dan website Anda pasti akan meningkatkan lalu lintas. Banyak blogger dan webmaster akan melihat sebuah artikel di Digg atau del.icio.us dan percaya kegunaan dan kemudian referensi melalui link kutipan.

Bahkan situs-situs baru yang dimulai dengan sedikit lalu lintas atau link terpercaya akan menemukan link sosial memancing untuk keuntungan mereka dan dapat dengan cepat membangun reputasi dan mulai membangun di atasnya. Tapi ingat, itu adalah kualitas konten yang pada akhirnya penting. Konten masih raja dan akan selalu datang ke pemasaran online. Zulton Digital dapat membantu Anda dalam Mengoptimalkan beberapa cara cepat akan mendapatkan Anda kepercayaan yang dibutuhkan oleh mesin pencari untuk peringkat tinggi, dan akhirnya memberikan lalu lintas yang Anda butuhkan untuk website Anda.

0 komentar:

Posting Komentar