Home » » Jasa SEO Profesional

Jasa SEO Profesional

Ketika sebuah perusahaan melakukan program optimasi mesin pencari, apakah itu dilakukan di rumah atau outsourcing untuk Layanan SEO, sebagian besar perhatian (dan memang demikian) difokuskan pada website perusahaan seperti Zulton Digital. Ini adalah salah satu aspek di mana ada yang mengkontrol sekali pada website, perusahaan akan melihat bagaimana tarif situsnya terhadap semua situs-situs lain di luar sana, apakah situs lain menggunakan taktik SEO etis atau tidak.

Terlepas dari perubahan yang dibuat ke situs web perusahaan, asumsi sering bahwa perusahaan jika menggunakan salah satu layanan SEO, memiliki nol kontrol atas apa yang muncul dalam hasil mesin pencari. Namun, hal ini tidak biasanya terjadi. Seringkali, Anda atau layanan SEO Anda dapat memiliki efek langsung pada hasil mesin pencari dengan memonitor pesaing Anda dan melaporkan mereka ke mesin pencari utama ketika teknik SEO yang digunakan di situs mereka berada di luar apa yang populer disebut sebagai SEO etis. (Harap dicatat bahwa sementara saya percaya bahwa kata "etika" yang terombang-ambing terlalu sering, "SEO etis" telah menjadi frase standar untuk menggambarkan teknik White Hat, dan itu adalah kalimat yang saya gunakan di seluruh artikel).

SEO
Pesaing utama

Untuk memulai mari kita mendefinisikan pesaing. Hampir setiap perusahaan memiliki setidaknya beberapa perusahaan lain yang dianggap menjadi pesaing utama, orang-orang yang menjual produk dan jasa yang sama, yang dengan ukuran hampir sama, dan seterusnya. Adalah penting bahwa upaya SEO (atau ketiadaan) dari para pesaing ini, apakah mereka menggunakan teknik SEO etis atau tidak, dipantau secara rutin. Jika mereka tidak menyewa layanan SEO mereka sendiri, atau jika mereka belum mulai melakukan SEO di-rumah sama sekali, Anda akan memiliki ketenangan pikiran mengetahui bahwa penggunaan channel ini, untuk saat ini, adalah milik Anda. Jika pesaing Anda memulai kampanye SEO, dengan atau tanpa layanan SEO luar, Anda dapat belajar banyak tentang penjualan dan taktik pemasaran dengan mengevaluasi Frase unik yang mereka targetkan. Dan Anda juga dapat menyelidiki apakah mereka menggunakan praktek SEO etis dalam kampanye mereka.

Pesaing Online

Sangat penting untuk diingat bahwa tidak mungkin bahwa pencari akan memutuskan hanya antara Anda dan pesaing utama Anda telah terdaftar. Mereka akan mempertimbangkan setiap perusahaan yang sesuai dengan kebutuhan khusus mereka dan yang muncul untuk istilah pencarian mereka. Inilah sebabnya mengapa kriteria Anda untuk online pesaing harus memperluas untuk mencakup setiap perusahaan yang menawarkan produk atau jasa seperti milik yang mengungguli Anda untuk Frase unik yang ditargetkan pesaing utama Anda, jika staf di rumah Anda atau layanan SEO Anda tidak hanya terus memantau posisi mesin pencari Anda, tetapi juga menganalisis perusahaan yang muncul di atas Anda dalam hasil pencarian, seperti yang dilakukan Zulton Digital.

0 komentar:

Posting Komentar