Jasa Pembuatan Website

Website yaitu himpunan dari halaman - halaman website, yang terangkum dalam suatu domain atau subdomain, yang tempatnya ada didalam World Wide Situs (WWW) didalam Internet. Suatu halaman situs umumnya berbentuk dokumen yang ditulis dalam format HTML (Hyper Text Markup Language), yang senantiasa dapat dibuka lewat HTTP, yakni suatu protokol yang mengemukakan info dari server situs untuk dipertunjukkan pada beberapa pengguna lewat situs browser. serta Situs atau website bisa pula disimpulkan juga sebagai himpunan halaman yang menghadirkan info data teks, data gambar diam atau gerak, data animasi, nada, video serta atau paduan dari seluruhnya, baik yang berbentuk statis ataupun dinamis yang membuat satu rangkaian bangunan yang sama-sama berkenaan di mana semasing dikaitkan dengan jaringan-jaringan halaman (hyperlink).

Jasa Pembuatan Website

Histori WWW atau World Wide Web 

WWW atau World Wide Situs yaitu satu program yang diketemukan oleh Tim Berners-Lee pada th. 1991. Awalannya Berners-Lee cuma mau temukan langkah untuk membuat arsip-arsip risetnya. Karenanya, dia meningkatkan satu system untuk kepentingan pribadi. System itu yaitu program peranti lunak yang dinamakan Equire. Dengan program itu, Berners-Lee sukses membuat jaringan berkenaan pada beragam arsip hingga mempermudah info yang diperlukan. Inilah yang lalu jadi basic dari suatu revolusi yang di kenal juga sebagai situs. 
WWW di kembangkan pertama kali di Pusat Riset Fisika Partikel Eropa (CERN), Jenewa, Swiss. Pada th. 1989 Berners-lee bikin proposal untuk proyek pembuatan hypertext dengan cara global, lalu pada bln. Oktober 1990, ‘World Wide Web‘ telah dapat digerakkan dalam lingkungan CERN. Pada musim panas th. 1991, WWW resmi dipakai dengan cara luas pada jaringan Internet. 

Type - type Website 

Dengan cara garis besar, situs dapat dikelompokkan jadi 3 sisi yakni : 
1. Situs Statis 
2. Situs Dinamis 
3. Situs Interaktif 

Situs Statis yaitu situs yang memiliki halaman tak beralih. Ini berarti untuk lakukan pergantian disuatu halaman dikerjakan dengan cara manual dengan mengedit code sebagai susunan dari situs itu. 

Situs Dinamis adalah situs yang dengan cara susunan diperuntukan untuk up-date sekerap mungkin saja. Umumnya terkecuali paling utama yang dapat dibuka oleh user biasanya, juga disiapkan halaman backend untuk mengedit content dari situs. Misal umum tentang situs dinamis yaitu situs berita atau situs portal yang didalamnya ada sarana berita, polling dsb 

Situs Interaktif yaitu situs yang sekarang ini memanglah tengah booming. Salah satu misal situs interaktif yaitu situs (blog) serta komunitas. Di situs ini user dapat berhubungan serta beradu alasant tentang apa sebagai pemikiran mereka. Umumnya situs seperti mempunyai moderator untuk mengatur agar tema yang diperbincangkan tak keluar jalur.

0 komentar:

Posting Komentar