Sepanjang satu tahun lebih paling akhir, pengukuran kepemirsaan digital sudah jadi tambah baik : pengukur ada di lookout utk pandangan, bekerja utk masukkan cuma " dipandang " tayangan, serta mengukur berapakah prosen orang yang dijangkau oleh kampanye serius punya Kelompok pengiklan membayar.
Ini seluruhnya merupakan langkah fundamental pada digital advertising yang efisien : Digital Advertising Anda tak bermakna apa-apa andaikata itu dipandang oleh " bot " dari pada manusia ; bahkan juga andaikata manusia duduk di monitor, iklan Anda mesti dipandang utk mempunyai " Viewability " impact- didefinisikan hari juga sebagai di monitor utk sekurang-kurangnya satu detik disaat Anda mengklik ke website ; serta itu mesti dipandang oleh manusia yang pas.
Ada ruangan utk perbaikan, sudah pasti : The ANA baru ini menerbitkan suatu studi yang tunjukkan bahwa pengiklan membuang-buang duit dalam jumlah besar lewat tayangan iklan penipuan digital. Serta, kian lebih seputar 20. 000 kampanye, data dari kami Penilaian Iklan Digital (pada awal mulanya dimaksud Penilaian Kampanye On-line) tunjukkan bahwa rata-rata, cuma 59% dari tayangan digital meraih audiens yang dituju.
Bahkan juga waktu mereka buat perkembangan besar di bagian ini, bagaimanapun, sebagian pengiklan serta instansi yang menghimpit kesempatan tambahan yang cukup besar utk tingkatkan efektivitas iklan. Memperoleh iklan ke tempat itu bisa dipandang oleh manusia yang pas bermakna meraih audiens yang Anda kehendaki. Pengiklan serta instansi mesti ajukan pertanyaan, Dikatakan sebagai " Bagaimanakah efektif saya meraih penonton saya ditujukan? Dikatakan sebagai "
Meraih efisiensi merupakan ukuran dari seberapa efisien suatu situs memberi unduplicated jangkauan-Anda senantiasa mau 10 orang utk lihat iklan sekali dari pada 1 orang utk lihat iklan sepuluh kali. Ada alasan yang bakal di buat utk duplikasi, akan tetapi studi tunjukkan bahwa jangkauan lebih bernilai dari pada frekwensi. Bahkan juga, nampaknya ada jalinan linear pada jangkauan serta efek penjualan : penambahan jangkauan 50% bakal tingkatkan penjualan iklan-didorong oleh 50%, seluruhnya beberapa hal lain yang sama. Jadi media maksud paling utama beberapa besar pengiklan merupakan utk mengoptimalkan jangkauan pada frekwensi satu. Dikatakan sebagai
0 komentar:
Posting Komentar