Home » » Creative Design

Creative Design

Saat ini, banyak program komputer yang diciptakan untuk membantu orang membuat Creative Design dan bagus. Namun, Anda tidak akan mampu menciptakan desain yang menarik dan indah tanpa belajar lebih banyak tentang teknik. Ya, memiliki pemahaman yang lebih tentang hal-hal dasar dalam desain kreatif akan sangat penting untuk membuat desain yang luar biasa dan indah. Berikut adalah beberapa trik dasar untuk membuat desain Anda lebih menarik dan luar biasa.

Faktor penting pertama dalam desain adalah warna. Anda harus melihat bahwa warna memberikan efek yang besar, terutama dalam menciptakan suasana hati. Warna juga memberikan kontribusi yang besar dalam cara orang menerima dan memahami sebuah proyek desain. Selain itu, ini juga merupakan salah satu hal yang paling berguna bagi perusahaan, yayasan, serta organisasi untuk membuat merek mereka. Batas kuning National Geographic akan menjadi salah satu dari beberapa contoh besar bagaimana warna memainkan perannya dalam branding sesuatu.

Creative Design

Kedua, Anda dapat mencoba untuk menyampaikan pesan atau cerita meskipun garis. Bentuk garis akan menjadi pembawa pesan. Garis tebal biasanya digunakan dalam proyek-proyek untuk penonton muda, sedangkan garis tipis akan menjadi sempurna untuk mengekspresikan kecerdasan dan keanggunan. Garis tegak lurus melambangkan sesuatu yang abadi dan padat, sedangkan yang horisontal menunjukkan ketenangan yang ditawarkan oleh cakrawala. Kemudian, garis diagonal memiliki kemampuan besar untuk menciptakan ruang 3-D dalam lingkungan 2-D.

Bentuk akan menjadi faktor penting ketiga. Objek dalam berbagai bentuk akan berdering pesan mereka sendiri. Biasanya, bentuk sudut seperti persegi panjang atau persegi akan digunakan untuk memberikan sentuhan perasaan maskulin. Gunakan bentuk untuk menyampaikan pesan Anda. Sementara itu, benda melingkar akan digunakan dalam mengekspresikan sentuhan perasaan feminin.

Perhatikan ukuran karena ini adalah faktor penting berikutnya dalam membuat desain Anda menarik. Selain itu, berhati-hati dan bijaksana dalam menggunakan ruang juga akan menjadi sangat penting. Pastikan untuk memberikan ruang putih atau daerah tanpa konten apapun dalam desain Anda. Ini akan menjadi penting untuk mencegah masalah claustrophobia visual.

Keempat poin penting adalah hal yang paling mendasar yang harus Anda perhatikan sebelum membuat desain. Tentunya, masih ada beberapa faktor penting lainnya yang membantu Anda membuat desain yang menarik dan indah. Anda dapat mempelajari teknik-teknik lebih detail dengan menghadiri beberapa kursus atau sekolah.

Bila perlu suatu inspirasi Creative Design secepatnya hubungi Zulton Digital yang nanti bakal membantu Anda dalam inspirasi serta pembuatan Creative Design.

0 komentar:

Posting Komentar